Lowongan Kerja Terbaru Smarco Superstore - Tjarieinfokerja sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama
Smarco Superstore Medan adalah salah satu ritel nasional di Indonesia.
Profile Smarco Superstore Medan
Smarco Superstore Medan adalah perusahaan dari PT. Smarco Mandiri Sukses. Kami hadir di kota Medan, kota terbesar ke-3 di Indonesia. Tepatnya di Mall Ring-road City Walk. Smarco Superstore hadir untuk memenuhi harapan pelanggan dengan pelayanan terbaik dan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dengan harga yang bersaing.
Smarco Superstore menawarkan produk-produk rumah tangga online ternama dari produk lokal dan import, dengan harga yang bersaing dan memuaskan para pelanggan serta layanan yang terbaik secara ekonomis. Smarco Superstore senantiasa mengutamakan mutu dan kualitas yang terjamin untuk konsumen yang mempercayakan Smarco Superstore sebagai toko produk rumah tangga terbaik.
Lowongan Kerja Terbaru Smarco Superstore Medan
saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:
1. BUYER / MD - Smarco Superstore Medan
Job Description:
- Tugas & Tanggung Jawab:
- Negosiasi harga beli dan jual
- Memastikan Assortment yang lengkap
- Negosiasi activity / promotion
2. CHIEF Finance - Smarco Superstore Medan
Job Description:
- Tugas & Tanggung Jawab:
- Negosiasi harga beli dan jual
- Memastikan Assortment yang lengkap
- Negosiasi activity / promotion
Job Description:
Finance bertanggung jawab atas segala aktivitas keuangan, tugas utama dari jabatan ini yaitu melakukan pengaturan, transaksi, membuat laopran keuangan perusahaan. Jabatan Chief Finance harus membuat laporan. Pada jabatan ini sangat dibutuhkan kedislipinan, kejujuran, ketelitian serta tanggung jawab yang tinggi karena jika terjadi kesalahan akan sangat fatal pada perusahaan karena menyangkut keuangan perusahaan. Berikut deskripsi pekerjaan Chief Finance yang lebih terperinci:
Tugas & Tanggung Jawab:
- Melakukan pengaturan keuangan perusahaan
- Melakukan penginputan semua transaksi keuangan ke dalam program
- Melakukan transaksi keuangan perusahaan
- Melakukan pembayaran kepada suplier
- Berhubungan dengan pihak internal maupun eksternal terkait dengan aktivitas keuangan perusahaan
- Melaukan penagihan kepada customer
- Mengontrol aktivitas keuangan / transaksi keuangan perusahaan
- Membuat laporan mengenai aktivitas keuanganperusahaan
- Menerima dokumen dari vendor internal maupun external
- Melakukan verifikasi terhadap keabsahan dokumen
- Melakukan Evaluasi budget
- Membuat laporan manajemen kepada induk perusahaan
- Melakukan accrue pendapatan dan beban pada akun-akun tertentu
- Menyiapkan dokumen penagihan invoice/kuitansi tagihan beserta kelengkapannya
- Melakukan rekonsiliasi dengan unit lain
Persyaratan:
- Laki-laki & Perempuan /Usia Produktif
- Pendidikan Minimal SMA dan S1 [point 1 & 2]
- Pengalaman min. 2 tahun dibidangnya [point 1 & 2]
- Mampu mengoperasikan Komputer, Aplikasi Windows dan MS Office
- Dapat bekerja Full Time
- Dapat berkomunikasi dengan baik dan benar
- Negosiasi, mengenal berbagai macam produk-produk baru [point 1]
- Dapat bekerjasama dengan team work dan bertanggung jawab
- Berpenampilan menarik ramah dan rapih
- Jujur, Rajin, disiplin, berdedikasi loyal terhadap Perusahaan
Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (Surat Lamaran kerja anda lengkap dengan CV) pada alamat atau email berikut:
PT. SMARCO MANDIRI SUKSES
Grand City Walk Jalan Ringroad 28 Medan 20122
ATAU
Email : hrdsmarco@gmail.com
Selama Proses Rekrutmen Pelamar TIDAK dikenakan Biaya Apupun
Batas Lamaran : 05 Maret 2016