Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa atau LKPP merupakan sebuah instansi berbentuk Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berperan dalam mengembangkan dan merumuskan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah. LKPP memiliki tanggungjawab langsung kepada Presiden Republik Indonesia. Pemerintah RI mendirikan LKPP sesuai dengan Peraturan Presiden Republik Indonesia No 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah.
Fungsi dan peran LKPP adalah menyusun dan merumuskan strategi kebijakan dan standar prosedur di bidang pengadaan barang/jasa pemerintah. Pengadaan barang dan jasa pemerintah termasukpengadaan Badan usaha yang diharapkan melakukan kerjasama dengan pemerintah. Oleh karena itu LKPP memantau dan mengevaluasi setiap pelaksanaannya sehingga terbina penyelenggaraan pelayanan administrasi disektor perencanaan umum, kepegawaian, keuangan, penatausahaan, perlengkapan serta rumah tangga pengadaan barang/jasa pemerintah yang baik.
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa saat ini kembali membuka:
Lowongan Kerja Terbaru Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa
untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:
Staf Pendukung Tata Usaha Inspektorat
Kualfikasi:
• Pria/Wanita;
• Usia Minimal 20 Tahun, Maksimal 28 Tahun;
• Pendidikan Minimal S1 Jurusan Teknik/Ekonomi dengan Akreditasi Minimal B;
• Fresh Graduate/Pengalaman Minimal 1 Tahun (Diutamakan);
• IPK Min. 3.00;
• Menguasai Ms. Office (Minimal Word dan Excel);
• Komunikatif dan mampu bekerja dalam kelompok;
• Sehat jasmani dan rohani;dan
• Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya;
Uraian Ringkas Pekerjaan:
• Membantu menyiapkan konsep nota dinas dan/atau surat terkait anggaran dan kegiatan Inspektorat;
• Membantu persiapan pelaksanaan rapat dan/atau kegiatan Inspektorat termasuk menyusun Laporan Hasil Rapat (Notulensi) dan dokumentasinya;
• Membantu menyiapkan bahan pelaksananaan pembinaan pegawai Inspektorat;
• Membantu mengarsipkan dokumen-dokumen Inspektorat;
• Membantu menyusun laporan kegiatan Inspektorat;
• Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.
Menyiapkan dokumen wajib dibawa pada saat wawancara,
• Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Inspektorat
• Curriculum Vitae
• Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
• Foto (3x4 berwarna)
• Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
• Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
• Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
Cara Melamar Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa
Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Karir Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa, segera kirim berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:
Daftar Online [
Click here]
Batas Lamaran : 3 Maret 2017, Pukul 16:00 WIB
Pelamar yang lolos seleksi akan mulai bekerja pada bulan Maret 2017.